Minggu, 14 Februari 2016

Wakil Wali Kota Jakpus Yakin Banyak Warga Khawatir Naik Transjakarta

Wakil Wali Kota Jakpus Yakin Banyak Warga Khawatir Naik Transjakarta
Otosia.com - Pagi tadi, bus Transjakarta koridor Senen-Ancol kembali terbakar hebat di Salemba. Besarnya kobaran api sampai menghancurkan badan bus dan tinggal rangka.
Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Arifin, yang sempat meninjau lokasi sempat menyayangkan musibah seperti itu kembali terjadi. Kendati tidak menimbulkan korban jiwa, namun musibah yang terus berulang ini menunjukkan betapa manajemen Transjakarta yang selama ini berjalan perlu segera diperbaiki.
"Pihak Transjakarta harus lakukan penyelidikan dan perbaiki sistem dan kondisi kendaraan, biar masyarakat enggak khawatir," ujar Arifin di lokasi kejadian, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (3/7).
Lanjut dia, perbaikan manajemen tersebut berguna untuk memperbaiki persepsi public terhadap Transjakarta.
"Persepsi public naik busway merasa tidak aman itu harus dihilangkan juga, caranya ya harus diperiksa dan dicek kembali kondisinya," tandasnya.Baca juga:Polisi sebut sumber api Transjakarta meledak dari mesin belakangIni kronologi bus Transjakarta gandeng terbakar hebat di SalembaAhok soal Transjakarta terbakar: Memang sudah bus tua semua!Busway terbakar di Halte Salemba, asap tebal mengepul tinggiTransjakarta terbakar di Salemba, enam mobil Damkar meluncurIni penampakan TransJakarta terbakar merembet ke Halte SalembaBus Transjakarta terbakar rentetan, Ahok ungkit pengadaan bermasalah (mdk/mar/lia)

0 komentar:

Posting Komentar