Minggu, 14 Februari 2016

Motoprix Purwokerto 2015: Yamaha Sikat Habis Podium Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa

Reynaldi Pradana (Yamaha Bien WHK 35) - Motoprix Purwokerto 2015






MESINBALAP.com – Gelaran Kejurnas Motoprix Pertamax Plus-KYT Region 2 Jawa sudah berakhir kemarin (4-5 Sept 2015). Disaksikan oleh 4200 pasang mata balapan berlangsung cukup meriah.
Tidak bisa dipungkiri lagi bro salah satu dunia balap tanah air terutama Road Race sedang naik daun. Dari jumlah starter dan penonton pun makin hari semakin ramai. “Menjelang pra-PON setiap daerah gencar bikin event balapan Road Race”, ungkap Nugroho Wijayanto selaku Komisi Balap Ikatan Motor Indonesia (PP IMI).
Berikut nama pembalap dan team yang akan melaju ke partai puncak Kejurnas Motoprix 2015 yang menurut rencana akan berlangsung di sirkuit RMS Land Sidrap, Makassar, Sulawesi Selatan.
Kelas MP1: Di peringkat pertama ada Reynaldi Pradana (Yamaha Yamalube Bien WHK 35 NHK FDR) yang mengantongi total 158 poin. Selanjutnya di peringkat kedua dihuni Ardi Satya Sadarma (Yamaha Yamalube Khevalindo Waloja) dengan total 127 poin. Syahrul Amin (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera RT) melengkapi posisi tiga besar dengan total poin 89.
“Senang sekali bisa menjadi juara di Regional 2, ucapan terima kasih untuk kedua orang tua yang selalu men-support saya. Persembahan khusus buat bapak H. Budi Bulkani dan ucapan terima kasih buat semua kru”, ucap Rere.
Aldhila Eka Dharma (Yamaha Putra Anugrah) - Motoprix Purwokerto 2015
Aldhila Eka Dharma (Yamaha Putra Anugrah)
Kelas MP2: Aldhila Eka Dharma (Yamaha Yamalube Putra Anugrah KYB NHK FDR) dengan total poin 130. Disusul Syahrul Amin (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera RT) dengan total 101 poin, dan ditutup Doohan Akbaruzaman (Yamaha Yamalube TDR NHK Optimax FDR Creampie RC3).
“Dan akhirnya bisa pertahankan juara Regional 2. Terimakasih buat team dan crew mekanik pembalap dan part racing seluruh Indonesia. Sponsor dan Tuhan yang menciptakan Langit dan Bumi beserta isinya. Jumpa lagi tahun depan”, ungkap Fritz Yohanes selaku owner di akun sosmednya.
Dicky Ersa Jacksa (Yamaha Bahtera Racing Team) - Motoprix Purwokerto 2015
Dicky Ersa Jacksa (Yamaha Bahtera Racing Team)
Kelas MP3: Dicky Ersa Jacksa (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera RT) dengan total 171 poin. Daffa Krisna Putra rekan satu team Dicky dengan total point 107. Di peringkat tiga ada Ahwin Sanjaya (Yamaha Yamalube KYT IRC Trijaya) dengan mengantongi 98 poin.
Daffa Krisna Putra (Yamaha Bahtera Racing Team) - Motoprix Purwokerto 2015
Daffa Krisna Putra (Yamaha Bahtera Racing Team) – Motoprix Purwokerto 2015
Kelas MP4: Daffa Krisna Putra (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera RT) dengan total 114 poin, beselisih 4 poin dengan rekan satu teamnya ada Dicky Ersa. Sementara itu, peringkat ketiga diisi oleh Ahwin Sanjaya (Yamaha Yamalube KYT IRC Trijaya) dengan total 105 poin.
M. Abidin (GM After Sales & Motorsport PT YIMM)
M. Abidin (GM After Sales & Motorsport PT YIMM)
Menanggapi usainya Kejurnas Motoprix 2015, M. Abidin selaku GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing berkomentar: “Hasil yang baik diraih di Final Motoprix Purwokerto. Selamat kepada para Juara, riset Z1 Injeksi di Motoprix berjalan sukses, Apresiasi.”
“Merupakan balap budaya, di kelas bebek selain murah, infrastruktur di Indonesia masih di level ini. Balap bebek bagus untuk melatih “Agresivitas” dan “Half Body Control.”
“Jika naik jenjang ke Sport harus di sirkuit permanen sehingga “Full Body Control” nya bisa terlatih. Tapi disiplin tidak merokok dan berlatih fisik serta mengatur pola hidup profesional itu harga mati jika ingin hebat di Level Profesional Yamaha Semakin Di Depan”, tutup pak Abidin.




































































































































0 komentar:

Posting Komentar